sahabat setiap saat

CAFFEINE ~ LUKA HATI

Posted by Gil - -



Caffeine, sebuah Band yang tidak asing lagi di telinga kita. Seiring dengan perjalanan waktu yang terkadang terlupakan oleh kita, dalam keseharian waktu ini yang terus secara tidak terasa akan berbuah sebuah hasil karya
Masih dalam sebuah ingatan dan setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang “ Hijau ” tahun 2000, “ Repacage Hijau “ tahun 2001, “ Yang Tak Terlupakan “ tahun 2002, “ Di Telinga Dan Di Mataku “ tahun 2003, “ The Best of Caffeine “ tahun 2005, “Trilogy of Caffeine” tahun 2009, “Audiography” tahun 2012, dan karya ini teringat dengan sebuah penghargaan “ Double Platinum di Album Hijau “, dan “ Platinum di Album  Yang Tak Terlupakan “.
Eksistensi Caffeine sampai saat ini merupakan sebuah karya dari Rudy (Vocal), Beni (Gitar), Daniel (keyboard), Alam (bass) dan Yudi (Drum). Pencapaian sebuah ide dan kreatifitas Caffeine di tahun 2013 ini dengan mengeluarkan sebuah Single “ LUKA HATI “, merupakan single terbaru yang bertemakan tentang cinta dengan tetap pada ciri dan warna Caffeine.
Proses semangat dan produktifitas karya lagu Caffeine sampai saat ini, berkat  peran serta yg begitu besarnya dari teman-teman Radio, Televisi dan Media Cetak serta dukungan para fans caffeine (caffemate) seluruh Indonesia.



CAFFEINE MANAGEMENT : 082116156789 - 087823325467
Twitter : @caffeineband
Facebook : caffeine

Leave a Reply