sahabat setiap saat

Posted by Gil - -

ARTIST : BRITNEY SPEARS
SONG : OOH LA LA
ALBUM : THE SMURF™ 2 (MUSIC FROM AND INSPIRED BY)
LABEL : RCA



Ini dia single terbaru dari sang ikon pop, Britney Spears. Lagu berjudul “Ooh La La” ini akan akan menjadi salah satu lagu dalam album “The Smurf™ 2 (Music From and Inspired by)” yang merupakan album soundtrack dari film “The Smurf™ 2” rilisan Columbia Pictures/Sony Pictures Animation.
“Ooh La La” diciptakan oleh Lukasz Gottwald atau lebih dikenal dengan Dr. Luke, Joshua Coleman (Ammo), Henry Walter (Cirkut), Bonnie McKee, Jacob Kasher Hindlin (J Kash), Lola Blanc dan Fransisca Hall. Lagu ini juga diproduseri oleh Dr. Luke, Ammo dan Cirkut. Melihat nama-nama besar di belakang layarnya tentu tak diragukan lagi potensi single seru ini.
Nama Britney Spears juga jaminan kualitas dan popularitas. Sebagai pemenang Grammy dan menghasilkan banyak album multi-platinum, Ia merupakan salah satu artis paling sukses sepanjang sejarah. Albumnya terjual hampir 100 juta copy, berbagai penghargaan sudah diraihnya termasuk MTV Video Vanguard Award dan Best-Selling Female Artist of the Decade (1998-2008) dari Billboard. Ia juga merupakan salah satu juri “The X-Factor”(US) yang semakin menguatkan posisinya sebagai salah satu artis pop terbesar.
Ketika dirilis tanggal 18 Juni lalu, single ini langsung mendapatkan pujian dari berbagai media dan kritikus. Simak pendapat berbagai media tentang “Ooh La La” berikut ini:
“Plenty of adults will find themselves cranking it up “for the kids.”” Grade: A-

“…the pop star definitely hasn't lost her taste for booming dance beats.”


“Momma Spears' kid-friendly track is energetic to the point of hyperactivity, caroming from a rap section to an acoustic-guitar-driven chorus to a buzzy electronic breakdown. Smurftastic?”

“Now that you've heard it, just try to get it out of your head.”
“The track does indeed slide into that Smurf-y sweet spot of sugary synth-pop.”

“#PRAISE! IT'S FINALLY HERE!! Britney Spears' contribution to the "Smurfs 2" soundtrack is called "Ooh La La," and it's a bouncy, lively track that's perfect for kids of all ages. Seriously, anyone between the ages of two and 32 WILL LOVE IT.”
“The new tune is pop sugary goodness for the masses. We can't help but bob our heads to the beat!!!!”

“ “Ooh La La” has the bite of a Britney club banger with the whimsical quality of a kids' soundtrack tune. In all, the single shimmers like a summer pop anthem.”
Melihat berbagai komentar positif ini, “Ooh La La” benar-benar menjadi salah satu lagu yang meledak di musim panas. Apalagi lagu ini akan cocok untuk konsumsi semua umur dengan nada pop yang riang dan lirik yang sesuai untuk berbagai usia tentu menjadi pilihan kuat sebagai salah satu “song of the summer” tahun ini. Jangan lupa juga untuk menonton film “The Smurf™ 2” yang akan menghadirkan kombinasi hybrid dari live action dengan animasi. Film dari karakter ciptaan Peyo ini disutradarai oleh Raja Gosnell dan diproduseri oleh Jordan Kerner. Sekuel yang satu ini akan menawarkan cerita segar, animasi apik dan lagu yang Ooh La La!

Leave a Reply