sahabat setiap saat

Hansel & Gratel : Witch Hunter

Posted by Sigma 106.9 FM - -

Film yg terinspirasi dari cerita anak-anak asal Jerman, Hansel and Gratel dikemas oleh sutradara Tommy Wirkola menjadi sebuah karya yang lebih dewasa. Sutradara asal Norwegia tersebut tetap mengedepankan sisi cerita asli. Namun dengan sedikit menambahkan bumbu aksi yang penuh dengan cipratan darah sebagai poin utama dari film ini.http://www.filmofilia.com/wp-content/uploads/2013/01/Hansel-Gretel-Witch-Hunters-Poster.jpg
Film menceritakan mengenai dua bersaudara yang berhasil kabur dari tahanan penyihir jahat. Mereka juga beruntung karena berhasil lolos dari santapan si penyihir.Si penyihir berhasil mereka kalahkan, lalu keduanya kembali ke orangtua mereka. Demikian cerita standar happily ever after dari Hansel and Gretel yang kerap  didongengkan sebagai pengantar tidur anak-anak kecil. Bertahun-tahun setelah peristiwa itu, Hansel dan Gretel menyadari akan kemampuan diri mereka. Mantra penyihir ternyata tidak berpengaruh pada diri mereka. Jelas memberikan kepercayaan diri untuk memburu para penyihir lainnya. Seiring waktu dan keahlian mereka yang berkembang. Hansel dan Gretel yang kini sudah tumbuh dewasa, memiliki profesi menjadi pemburu penyihir bayaran.
Perjalanan mereka kemudian mempertemukan dengan salah satu penyihir terkuat. Penyihir ini tak hanya menjadi lawan terkuat. Namun menguak misteri masa lalu yang kelam dari kedua orang tua mereka. Jelas bukan film yang cocok untuk anak-anak kecil, dimana kisahnya biasa berhenti saat penyihir jahat dihentikan. Sama seperti film Snowwhite and the Huntsman, ternyata cerita anak-anak bisa juga dibikin lebih suram dan penuh dengan aksi yang keren.

thank to : Review Film Terbaru

Leave a Reply